Sabtu, 30 Mei 2015

5 Model Rambut Yang Trend Di Tahun Ini

Semakin majunya zaman maka peradaban manusia pun ikut maju, Gaya semakin modern. Jika saja kita kurang update maka akan ketinggalan zaman. Itulah realita pada masa sekarang! Sama halnya dengan gaya rambut. Tahukah anda ada banyak gaya rambut yang bisa kita pilih, tetapi pasti kita ingin yang lagi trend di tahun ini, bukan? Nah, wanita Indonesia Ingin tahu 5 model rambut yang lagi trend di tahun ini? yuk tengok uaraian nya di bawah ini

5 Model Rambut Yang Trend Di tahun Ini

Rambut merupakan mahkota bagi Kita, berbagai cara kita lakukan untuk merawat rambut sehingga terlihat Indah. Salah satu hal yang bisa kita lakukan, atau langkah yang bisa kita ambil dalam memperindah rambut kita adalah dengan mengikuti gaya rambut yang sedang trend di tahun 2015 ini, Ingin tahu? yuk baca!

1. Shaggy Hair Style Trends / Trend Model Rambut Shaggy Untuk Wanita

Model rambut ini cocok bagi rambut panjang maupun pendek, apalagi bagi kalian yang memiliki wajah segitiga. Model rambut ini akan membuat dagu tampak lebih lancip dan penambahan volume rambut di bagian atas membuat kalian tampak terlihat lebih cantik.

2. Bob Hair Style Trends/ Trend Model Rambut Poni Untuk Wanita

Model rambut ini memang tak termakan oleh jaman. Dari dulu sampai sekarang model rambut ini tetap eksis. Model rambut pendek ini menjadi favorit bagi kalian sehingga tampak cantik, sporty namun tetap elegan.

3. Mermaid Waves Hair Styles Trends / Trend Model Rambut Bergelombang Untuk Wanita

Model rambut ini akan sangat cocok bagi kalian yang malas menata rambut, kalian yang energik dan aktif. Model rambut ini memberikan kesan kusut namun justru akan terlihat feminin dengan membiarkan rambut tergerai sebahu. Kalian hanya perlu shampo dan vitamin saja untuk mempunyai model mermaid waves.

4. Wet Look Hair Styles Trends / Trend Model Rambut Klimis Untuk Wanita

Jika kalian ingin tampil formal, model rambut wet look sangat cocok untuk diaplikasikan. Kalian akan terlian elegan dan anggun. Dengan menyisir rambut ke belakang dan memberikan gel serta hairspray membuat rambut tampak berkilau. Ini akan menunjukkan ketegasan wajah.

5. Mid Length Cut Hair Styles Trends / Trend Model Rambut Sebahu Untuk Wanita

Model rambut seperti ini sangat cocok bagi kalian yang mempunyai wajah persegi. Model rambut ini sangat simpel dengan potongan rambut sebahu dengan tambahan poni akan membuat kalian tampil modis dan santai.

(thanks to: infokecantikan.com)

Satu hal yang sangat di sukai wanita adalah stylish, entah itu dari fashion, hingga model rambut. Nah anda sudah membaca bukan artikel di atas tentang gaya rambut yang lagi nge trend di tahun 2015 ini? Anda bisa memilih salah satu dari sana jika sedang bingung ingin di bagaimana kan rambut anda supaya terlihat good looking jika di pandang orang lain, ataupun diri sendiri ketika bercermin.

Thanks for visiting, hope it is useful for you!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar